--> Skip to main content

Kantor Imigrasi Cianjur Sudah Resmi Beroperasi, Memudahkan Pembuatan Paspor Bagi Warga Cianjur

Lunfix.com - Kantor Imigrasi Cianjur sudah resmi beroperasi, memudahkan pembuatan paspor bagi Warga Cianjur, apakah Anda sudah mengetahuinya ? bila Anda belum mengetahuinya, bisa Anda simak di sini mengenai informasi seputar Kantor Imigrasi Cianjur yang sudah resmi beroperasi, dan tentu saja memudahkan pembuatan paspor bagi Warga Cianjur.


Kantor Imigrasi Cianjur Sudah Resmi Beroperasi, Memudahkan Pembuatan Paspor Bagi Warga Cianjur

Kantor Imigrasi Cianjur Sudah Resmi Beroperasi, Memudahkan Pembuatan Paspor Bagi Warga Cianjur


Hore... ada kabar baik nih untuk anda warga Cianjur. Kabar baik apa ya ? 

Bagi anda yang mempunyai rencana untuk membuat paspor atau mau memperpanjang masa berlaku paspor anda yang akan habis atau sudah habis, tidak usah lagi mengurus ke Kantor Imigrasi Sukabumi, Kantor Imigrasi Cianjur sudah resmi beroperasi.

Benar kah Kantor Imigrasi di Cianjur sudah beroperasi ? 

Sampai saat ini, masih ada saja yang bertanya demikian, jangan-jangan, termasuk anda juga. Mungkin, karena masih tidak percaya ya, di Cianjur hadir juga Kantor Imigrasi. Betul, Kantor Imigrasi Cianjur telah resmi beroperasi sejak tanggal 1 Februari 2019.

Dengan telah beroperasinya Kantor Imigrasi Cianjur, memudahkan warga Cianjur yang tadi nya harus bolak-balik ke Sukabumi, sekarang dapat menghemat waktu, cukup di Cianjur saja, semua beres, Alhamdu... lillah.

Lalu bagaimana cara pembuatan paspor di Cianjur, sama seperti dengan Sukabumi atau ada perbedaan ?


Untuk pembuatan paspor di Cianjur, caranya sama seperti pembuatan paspor di Sukabumi, kita diharuskan melakukan pendaftaran secara online terlebih dahulu melalui Layanan Paspor Online, dapat didownload di play store atau app store, atau dapat juga melalui website Direktorat Jenderal Imigrasi.

Dan untuk pembayaran paspor tersebut dapat dibayar melalui pos mobile, stand by di parkiran Kantor Imigrasi Cianjur, jam operasional : 08:00-15:00, jam istirahat : 12:00-13:00. Pembayaran dapat juga melalui bank yang dapat menerima pembayaran pembuatan paspor.


Untuk pengambilan paspor nya, dapat diambil di Kantor Imigrasi Cianjur setelah 3 hari dihitung dari sesudah dilakukan nya pembayaran pembuatan paspor.


Lokasi Kantor Imigrasi Cianjur


Lokasi kantor nya berada di Jalan Raya Bandung No. 61, Karang Tengah, Kabupaten Cianjur (sebelah kantor BPN dan sebelah Kantor Dinas Pertanian, atau seberang Toko Perlengkapan Bayi Amazone). Jam operasional : 08:00-15:00, jam istirahat : 12:00-13:00.

Itulah informasi mengenai Kantor Imigrasi Cianjur sudah resmi beroperasi, memudahkan pembuatan paspor bagi Warga Cianjur, bagi warga Cianjur yang mau membuat paspor, langsung datang saja ke Kantor Imigrasi Cianjur, tetapi jangan lupa daftar online dulu ya. Baik itu membuat paspor untuk keperluan Jalan-jalan, keperluan Umrah dan Haji, untuk keperluan menjadi tenaga kerja di luar negeri, ataupun untuk memperpanjang masa berlaku paspor yang akan habis atau sudah habis masa berlakunya.

Semoga bermanfaat..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar