--> Skip to main content

Aplikasi Foto Bernyanyi Ini Bisa Membuat Foto Bernyanyi

Aplikasi Foto Bernyanyi - Belakangan ini sedang ramai di media sosial banyak sekali kita temukan foto yang bisa bernyanyi, baik itu foto seorang diri maupun foto yang berkelompok (lebih dari satu orang).

Aplikasi Foto Bernyanyi

Jika Anda termasuk salah satu pegiat media sosial, mungkin Anda juga sudah melihat mengenai foto yang bisa bernyanyi ini seperti halnya saya.

Foto yang bisa bernyanyi ini menjadi hiburan tersendiri bagi kita yang melihatnya, bisa membuat kita tersenyum bahkan bisa membuat kita tertawa karena foto yang bisa bernyanyi ini lucu menurut saya.

Jujur saja, saya termasuk salah satu orang yang langsung tertawa ketika melihat foto yang bisa bernyanyi ini di media sosial. Tidak sedikit orang yang mengedit foto mereka menjadi foto yang bisa bernyanyi ini dan memasangnya di media sosial mereka.

Bagaimana saya tidak langsung tertawa ketika saya melihat foto yang bisa bernyanyi ini di media sosial. Foto ini tidak hanya sekedar bisa bernyanyi saja, tetapi foto ini bisa bergerak mulai dari gerakan bibir yang sedang bernyanyi, goyangan kepala mengikuti irama lagu, dan juga gerakan alis naik turun yang membuat foto yang bisa bernyanyi ini menjadi lucu.

Pertama kali saya melihat foto yang bisa bernyanyi ini, saya terus memperhatikan foto tersebut agak lama. Soalnya foto tersebut membuat saya penasaran, apakah foto yang bisa bernyanyi ini merupakan hasil rekaman video atau memang hasil editan foto saja.

Setelah saya perhatikan foto tersebut beberapa lama, ternyata memang hasil editan foto saja dan bukan hasil rekaman video orang yang sedang bernyanyi. Orang yang menciptakan teknik pengeditan sebuah foto bisa berubah menjadi foto yang bisa bernyanyi tersebut benar-benar kreatif menurut saya.

Ada saja ide yang dihasilkan oleh pencipta teknik pengeditan foto bisa berubah menjadi foto yang bisa bernyanyi ini yang membuat foto tersebut menjadi foto yang sangat berbeda dalam penggunaan teknik pengeditannya dibandingkan dengan pengeditan foto-foto umum lainnya.

Karena saya penasaran dan saya juga ingin mencoba untuk mengedit foto saya agar foto saya bisa bernyanyi, saya pun mencari tahu bagaimana caranya agar saya juga bisa melakukan pengeditan pada foto saya.

Setelah saya perhatikan hasil editan foto orang lain yang bisa bernyanyi dan saya cari tahu bagaimana cara mengeditnya, akhirnya saya pun menemukan juga bagaimana caranya agar saya bisa mengedit foto saya menjadi foto yang bisa bernyanyi.

Ternyata pengeditan foto agar menjadi foto yang bisa bernyanyi sangat mudah untuk dilakukan dan bisa langsung dipraktekkan oleh siapa saja, karena pengeditan fotonya dilakukan menggunakan aplikasi foto bernyanyi.

Dengan menggunakan aplikasi foto bernyanyi ini, sangat memudahkan kita untuk melakukan pengeditan fotonya, dan tidak mengharuskan kita harus mahir terlebih dahulu dalam bidang pengeditan foto.







Lantas, aplikasi foto bernyanyi apa yang bisa dan mudah untuk kita gunakan untuk mengedit foto kita agar menjadi foto yang bisa bernyanyi? Jika Anda penasaran dan Anda juga ingin mencobanya seperti saya, Anda bisa simak dan ikuti langkah-langkah mudahnya di pembahasan kali ini.


Aplikasi Foto Bernyanyi Untuk Membuat Foto Bisa Bernyanyi


Untuk membuat foto Anda menjadi foto yang bisa bernyanyi, Anda memerlukan bantuan aplikasi tambahan untuk mengedit fotonya yang bisa Anda download secara gratis di Play Store di HP Android Anda.


Buka Play Store di HP Android Anda, lalu Anda cari aplikasi Reface: Face swap video dan meme dengan foto Anda, jika sudah ada, pilih Instal.


Jika aplikasi Reface: Face swap video dan meme dengan foto Anda sudah berhasil Anda instal, sekarang buka aplikasi Reface nya.


Pilih Get Started.


Ketentuan agar foto Anda bisa diedit menjadi foto yang bisa bernyanyi, Anda harus memilih foto yang memperlihatkan wajah Anda dengan jelas. 

Lebih baik lagi jika foto Anda memperlihatkan wajah Anda terlihat jelas tampak depan, selain itu bibir harus terlihat jelas juga dalam kondisi diam, tidak dalam keadaan sedang tersenyum atau sedang tertawa, mata tidak dalam keadaan tertutup, dan juga sebaiknya pilih foto dengan pencahayaan yang terang agar hasilnya maksimal.

Jika Anda ingin mengedit foto Anda dengan cara pengambilan foto secara langsung, Anda bisa memilih Take a Selfie, dan jika Anda ingin mengedit foto Anda yang sudah ada, Anda bisa memilih foto Anda di galeri HP Android Anda.

Di pembahasan kali ini saya akan mengedit foto saya yang sudah ada di galeri HP Android saya, namun saya memilih foto saya yang berupa avatar untuk contoh saja. Jika Anda pun demikian sama dengan saya akan mengedit foto Anda yang sudah ada di galeri HP Anda, Anda pilih Skip yang berada di sebelah kanan atas.


Pilih Skip.


Jika Anda berminat untuk menggunakan aplikasi Reface Pro, Anda bisa memilih salah satu paket yang tersedia, baik itu paket untuk 1 tahun atau paket untuk 1 minggu. 

Di sini saya memilih untuk menggunakan aplikasi Reface gratisan, jika Anda pun demikian sama dengan saya akan menggunakan aplikasi Reface gratisan, pilih tombol silang (X) yang berada di sebelah kiri atas.


Pilih Animate All The Faces In One Pic.


Pilih menu Gallery atau pilih menu Choose Image untuk memilih foto Anda yang ada di galeri HP Android Anda.

Perbedaan antara menu Gallery dengan menu Choose Image adalah jika Anda memilih menu Gallery, akan memudahkan Anda untuk memilih foto Anda jika foto di galeri HP Android Anda disimpan dalam folder-folder yang terpisah, sedangkan jika Anda memilih menu Choose Image, foto-foto yang ada di galeri HP Android Anda akan terpampang langsung di layar HP Android Anda, jika fotonya sudah agak lawas, Anda harus menggulirnya ke layar bawah.


Ini adalah foto saya yang berupa avatar yang akan saya edit menjadi foto yang bisa bernyanyi. Jika Anda juga sudah memilih foto Anda yang ada di galeri HP Android Anda, kita lanjut ke langkah selanjutnya ya.


Pada langkah selanjutnya, di halaman aplikasi Reface pada menu Choose Animation tersedia beberapa pilihan efek animasi sedang bernyanyi untuk foto Anda, pilih salah satu yang Anda sukai, Anda bisa menggeser menunya ke sebelah kiri atau memilih See All untuk melihat efek animasi sedang bernyanyi secara keseluruhan.


Di sini saya memilih efek animasi Queen - I Want To Break Free, jika Anda sudah memilih efek animasi yang Anda sukai, pilih Reface.


Untuk menyimpannya di galeri HP Android Anda, pilih Save, namun jika Anda ingin membagikannya ke media sosial Anda, pilih Share. Di sini saya memilih Save, karena saya ingin menyimpan hasil editan foto yang bisa bernyanyinya di galeri HP Android saya. Hasil editannya akan tersimpan secara otomatis di galeri HP Android Anda di folder Reface.


Dan inilah hasil editannya, foto saya sudah berubah menjadi foto yang bisa bernyanyi. Karena saya menggunakan aplikasi Reface gratisan, maka pada hasil foto yang bisa bernyanyinya akan ada watermark aplikasi Reface tersebut.



Itulah aplikasi foto bernyanyi yang saya gunakan untuk membuat foto menjadi foto yang bisa bernyanyi yaitu aplikasi Reface dan sudah saya bahas juga mengenai bagaimana cara menggunakannya. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, sekarang Anda sudah mempunyai foto Anda yang bisa bernyanyi dan Anda bisa memasangnya di media sosial Anda jika Anda ingin memasangnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar