--> Skip to main content

Nonton TV di HP Android Gratis Ternyata Sangat Mudah Caranya

Nonton TV di HP Android Gratis - Televisi atau yang lebih kita kenal dengan sebutan TV, masih menjadi barang yang kita butuhkan dalam bagian kegiatan kita sehari-hari walaupun sekarang kita berada di zaman yang serba mudah dalam penggunaan internet.

Nonton TV di HP Android Gratis

Banyak sekali orang yang beranggapan jika kita sekarang sedang berada di zamannya serba mudah dalam penggunaan internet, internet akan melenyapkan keberadaan TV yang mengakibatkan semua orang akan meninggalkan TV dan lebih fokus pada penggunaan internet.

Namun begitu, pada kenyataannya tidak semua orang lantas meninggalkan keberadaan TV, tetapi terbagi dalam 2 kelompok, kelompok yang pertama adalah kelompok orang yang benar-benar meninggalkan TV sepenuhnya, dan kelompok yang kedua adalah kelompok orang yang tetap memerlukan keberadaan TV dalam kesehariannya, walaupun penggunaannya hanya sebentar untuk menonton TV.

Untuk kelompok pertama yang meninggalkan keberadaan TV sepenuhnya, mereka adalah orang-orang yang benar-benar mengandalkan sepenuhnya fungsi dari internet. Sedangkan untuk kelompok yang kedua mereka adalah orang-orang yang sebagian waktunya digunakan untuk menggunakan internet dan sebagian waktunya lagi digunakan untuk menonton TV.

Sebetulnya masih ada satu kelompok lagi selain dua kelompok di atas, mereka adalah orang-orang yang tidak membutuhkan keberadaan TV dan juga tidak membutuhkan penggunaan internet. Kenapa begitu, karena kelompok ini adalah orang-orang yang masih tinggal di pedalaman, orang-orang yang cara hidupnya masih dilakukan secara tradisional.

Saya sendiri termasuk ke dalam kelompok yang kedua, dalam keseharian saya masih membutuhkan hiburan menonton TV walaupun hanya sebentar. Dan ketika sedang menonton TV pun saya juga menggunakan internet di HP saya sambil menunggu iklan di acara TV selesai saat saya menonton TV.

Dari zaman saya masih anak-anak dimana zamannya sebuah TV masih mempunyai empat kaki dan juga mempunyai pintu yang bisa digeser untuk menutup layar TV nya, setelah itu dilanjut ke zamannya TV tabung dan sampai sekarang sudah masuk ke zamannya TV yang berbentuk flat baik itu LCD maupun LED, tidak bisa dipungkiri saya masih membutuhkan keberadaan TV.


Saya membutuhkan TV untuk menonton acara TV favorit saya, selain itu juga tidak bisa dipungkiri jika kita terlalu lama menggunakan HP, lama kelamaan mata kita akan terasa lelah dan kita juga merasa bosan, sehingga mata kita membutuhkan pandangan lain untuk penyegaran, salah satunya adalah menonton TV, walaupun alangkah lebih baiknya melakukan penyegaran pandangan mata adalah keluar rumah untuk menghirup udara segar.

Untuk orang yang termasuk dalam kelompok yang kesatu dan kelompok yang kedua, di rumahnya sudah bisa dipastikan memiliki minimal satu buah TV yang ada di salah satu ruangan di rumahnya, biasanya di ruang keluarganya. Namun tidak sedikit juga di setiap rumahnya ada yang memiliki lebih dari satu TV dan biasanya TV lainnya ditempatkan di kamar, di ruang makan atau ada juga yang memasang TV nya di dapur.

Salah satu kelebihan dari sebuah TV, kita bisa menonton acara TV favorit kita di layar yang besar, dan salah satu kekurangan dari sebuah TV adalah kita hanya bisa menonton TV hanya dimana TV itu berada, misalkan kita menonton TV hanya di ruang keluarga atau di kamar saja, karena di dua tempat itu TV biasanya dipasang.

Namun, di zaman internet sekarang ini, kita bisa menonton TV dimanapun kita berada tanpa harus merasa takut akan ketinggalan menonton acara TV favorit kita dan juga tanpa harus membawa TV kemana-mana, karena kita bisa nonton TV di HP Android secara gratis.

Dengan bisa dilakukannya nonton TV di HP Android gratis ini, tentu hal ini sangat memudahkan kita ketika kita ingin menonton acara TV favorit kita tetapi pada saat yang bersamaan kita sedang berada di luar rumah. 

Atau jika kita sedang ingin menonton acara TV favorit kita tetapi TV yang ada di ruang keluarga di rumah sedang menjadi rebutan dengan anggota keluarga yang lain, kita bisa mengalah dengan menonton TV di kamar walaupun di kamar kita tidak dipasang TV.

Caranya mudah saja, kita buka saja HP Android kita dan kita bisa langsung menonton acara TV favorit kita secara live, acara TV yang kita tonton di HP Android sama dengan yang ada di acara TV rumahan.
Namun begitu, menonton TV di HP Android ini juga mempunyai satu kekurangan, yaitu ada siaran TV yang tidak bisa disiarkan secara live karena adanya keterkaitan dengan izin, yang menyebabkan kita tidak bisa menonton acara TV tersebut di HP Android.

Untuk siaran live TV yang tidak ada keterkaitan dengan izin, siaran live TV yang bisa kita tonton di HP Android ini sama persis dengan yang ada di acara TV rumahan seperti yang sudah saya sebutkan tadi di atas.

Jika Anda belum mengetahui bagaimana caranya dan Anda ingin mengetahui bagaimana cara nonton TV di HP Android gratis ini, Anda bisa simak langkah-langkah mudahnya di artikel ini.

Langkah-Langkah Nonton TV di HP Android Gratis

Sebelum memulai nonton TV di HP Android gratis ini, Anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi yang dibutuhkan agar memudahkan Anda dalam menonton TV di HP Android.

Buka aplikasi Play Store di HP Android Anda, cari TV Indonesia - TV Indonesia Terlengkap Live Gratis, lalu pilih Instal.

Jika sudah berhasil diinstal, sekarang Anda buka aplikasi TV Indonesia - Nonton TV nya.

Ketika Anda membuka aplikasi TV Indonesia - Nonton TV, akan ada pertanyaan seperti ini : Izinkan TV Indonesia - Nonton T... mengakses foto dan media di perangkat?, di sini saya memilih IZINKAN.

Selanjutnya, Anda pilih saja stasiun TV mana yang ingin Anda tonton dengan cara klik langsung pada gambar stasiun TV nya.

Saluran TV yang tersedia pada aplikasi TV Indonesia - Nonton TV ini adalah saluran TV Nasional dan juga TV Daerah, total saluran TV yang tersedia adalah 51 saluran TV.


Pernyataan seperti di atas akan muncul saat Anda sedang menonton TV di aplikasi TV Indonesia - Nonton TV, jika Anda belum menyatakan pernyataan Anda, layar tersebut akan sering muncul saat Anda sedang menonton TV, tetapi jika Anda sudah memilih pernyataannya, pernyataan tersebut tidak akan muncul lagi, untuk pernyataan tersebut saya memilih Agree.

Pada aplikasi TV Indonesia - Nonton TV ini terdapat fitur landscape, jadi Anda bisa menonton TV di HP Android Anda bisa secara portrait maupun secara landscape, bisa dipilih sesuai dengan keinginan Anda.


Itulah di atas langkah-langkah mudah nonton TV di HP Android gratis, saya sudah mencobanya dan menonton TV di aplikasi TV Indonesia - Nonton TV tersebut, langkah-langkahnya sangat mudah untuk langsung dipraktekkan. Sebagai informasi tambahan, selama jaringan internet di HP Android kita stabil, kita bisa dengan lancar menonton TV di HP Android kita dimanapun kita berada.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar