--> Skip to main content

Cara Mengaktifkan Tampilan Dark Mode Google Chrome di HP Android

Lunfix.com - Pada pembahasan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara mengaktifkan tampilan dark mode Google Chrome di HP Android, bagi Anda yang ingin mengetahuinya, bisa Anda simak langkah-langkah cara mengaktifkan tampilan dark mode Google Chrome di HP Android di pembahasan ini.

Cara Mengaktifkan Tampilan Dark Mode Google Chrome di HP Android

Cara Mengaktifkan Tampilan Dark Mode Google Chrome di HP Android


Rasanya kita semua sudah tidak asing lagi ya dengan Google Chrome, karena apabila dalam keseharian kita adalah pengguna HP Android, bisa dipastikan setiap hari minimal kita melihat atau bahkan sering menggunakan aplikasi Google Chrome di HP Android kita. 

Pada saat kita membeli HP Android pun, biasanya Google Chrome sudah terinstal di HP Android yang kita beli, dan Google Chrome tersebut bisa langsung kita gunakan.

Google Chrome merupakan sebuah browser yang diluncurkan oleh Google dan pertama kali dirilis pada tanggal 2 September 2008, dimana browser ini cukup cepat dan juga tampilannya minimalis. 

Google Chrome termasuk salah satu penjelajah web atau penelusur web yang populer. Penjelajah web atau penelusur web merupakan perangkat lunak yang berfungsi untuk menerima dan menyajikan sumber informasi dari internet.

Tentu saja dengan adanya Google Chrome sangat membantu dan memudahkan kita dalam mencari berbagai informasi yang kita butuhkan, dan semua informasi tersebut muncul di Google Chrome.

Apabila biasanya kita menggunakan Google Chrome di HP Android dengan tampilan mode terang, sekarang kita bisa menggunakan Google Chrome dengan tampilan dark mode (mode gelap) di HP Android yang kita gunakan.

Karena tampilan dark mode belakangan ini memang sedang menjadi tren, maka bagi Anda penggemar tampilan dark mode, ini merupakan suatu kabar gembira bagi Anda, selain Anda bisa menggunakan aplikasi lain di HP Android yang sudah bisa menerapkan tampilan dark mode, Anda juga bisa menggunakan Google Chrome dengan tampilan dark mode.

Baca juga : Cara Praktis Memindahkan File Dari HP Ke PC Atau Laptop Dan Sebaliknya Tanpa Menggunakan Bluetooth Dan Kabel Data


Langkah-Langkah Cara Mengaktifkan Tampilan Dark Mode Google Chrome di HP Android



Buka Aplikasi Google Chrome (Chrome) di HP Android Anda, sebaiknya Anda perbarui terlebih dulu aplikasi Google Chrome ke versi terbaru di Play Store di HP Android Anda.


Pilih titik tiga yang berada di sebelah kanan atas.


Pilih Setelan.


Pilih Tema.


Pilih Gelap.


Google Chrome di HP Android Anda sudah berubah menjadi tampilan dark mode.

Kesimpulan


Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, proses cara mengaktifkan tampilan dark mode Google Chrome di HP Android Anda sudah selesai, caranya sangat mudah bukan ? Bagi Anda penyuka tampilan dark mode, Anda bisa menggunakan Google Chrome dengan tampilan dark mode sekarang juga di HP Android Anda. Tetapi apabila mata Anda merasa lelah dan Anda menjadi pusing ketika menggunakan Google Chrome dengan tampilan dark mode, sebaiknya Anda rubah kembali Google Chrome di HP Android Anda dengan tampilan mode terang.

Semoga bermanfaat..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar