--> Skip to main content

Cara Merubah Font Bawaan WhatsApp Untuk Berkirim Pesan WhatsApp

Lunfix.com - Pada pembahasan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara merubah font bawaan WhatsApp untuk berkirim pesan WhatsApp. Bagi Anda yang belum memgetahuinya, bisa Anda ikuti langkah-langkah cara merubah font bawaan WhatsApp untuk berkirim pesan WhatsApp di pembahasan ini.

Cara Merubah Font Bawaan WhatsApp Untuk Berkirim Pesan WhatsApp

Cara Merubah Font Bawaan WhatsApp Untuk Berkirim Pesan WhatsApp


Bila kita berkirim pesan menggunakan aplikasi WhatsApp, hanya tersedia satu jenis font saja untuk berkirim pesan, tanpa adanya pilihan untuk mengedit font tersebut pada menu chat WhatsApp.

Tetapi, bila Anda pernah menerima broadcast WhatsApp atau chat WhatsApp dari orang lain, mungkin Anda pernah melihat font yang berada dalam broadcast WhatsApp atau chat WhatsApp dari orang lain tersebut ada yang berbeda dengan font yang biasa kita gunakan dalam berkirim pesan WhatsApp.

Biasanya font yang berada dalam broadcast WhatsApp atau chat WhatsApp dari orang lain tersebut, sering kita temukan teks yang terdiri dari font tebal, font miring, font dicoret, ataupun jenis font yang berbeda dengan jenis font yang tersedia pada menu chat WhatsApp.

Pada menu chat WhatsApp memang tidak ada pilihan untuk mengedit agar bisa seperti itu, menjadi font tebal, font miring, font dicoret, ataupun jenis font yang berbeda dengan jenis font bawaan WhatsApp. 

Tetapi kita bisa merubah font bawaan pada menu chat WhatsApp tersebut dengan menggunakan beberapa kode agar kita juga bisa menampilkan variasi dari font tersebut tadi.

Langkah-langkah Cara Merubah Font Bawaan WhatsApp Untuk Berkirim Pesan WhatsApp


1. Font Tebal

Untuk membuat font tebal pada menu chat WhatsApp, Anda tambahkan * sebelum teks dan sesudah teks yang akan Anda buat. Di sini teks yang akan dirubah adalah www.lunfix.com.

*www.lunfix.com*


2. Font Miring

Untuk membuat font miring pada menu chat WhatsApp, Anda tambahkan sebelum teks dan sesudah teks yang akan Anda buat.

_www.lunfix.com_


3. Font Dicoret

Untuk membuat font dicoret pada menu chat WhatsApp, Anda tambahkan sebelum teks dan sesudah teks yang akan Anda buat.

~www.lunfix.com~


4. Merubah Jenis Font

Untuk merubah jenis font pada menu chat WhatsApp, Anda tambahkan ``` sebelum teks dan ``` sesudah teks yang akan Anda buat.

```www.lunfix.com```


5. Font Tebal Miring 

Untuk membuat font tebal miring pada menu chat WhatsApp, Anda tambahkan _* sebelum teks dan *_ sesudah teks yang akan Anda buat.

_*www.lunfix.com*_


6. Font Tebal Dicoret

Untuk membuat font tebal dicoret pada menu chat WhatsApp, Anda tambahkan ~* sebelum teks dan *~ sesudah teks yang akan Anda buat.

~*www.lunfix.com*~


7. Font Tebal Miring Dicoret

Untuk membuat font tebal miring dicoret pada menu chat WhatsApp, Anda tambahkan *~_ sebelum teks dan _~* sesudah teks yang akan Anda buat.

*~_www.lunfix.com_~*


Itulah cara merubah font untuk berkirim pesan WhatsApp. Anda juga bisa menggunakan cara lain agar font yang Anda gunakan lebih bervariasi dalam berkirim pesan WhatsApp.

Baca juga : Cara Membuat Status WhatsApp Menggunakan Font Unik, Bisa Juga Digunakan Untuk Berkirim Pesan WhatsApp

Kesimpulan


Dengan mengikuti cara-cara di atas, sekarang Anda sudah mengetahui bagaimana cara merubah font bawaan WhatsApp untuk berkirim Pesan WhatsApp dan Anda bisa menerapkannya ketika Anda berkirim pesan WhatsApp. Dengan demikian berkirim pesan WhatsApp pun semakin bervariasi dengan menggunakan font yang berbeda.

Semoga bermanfaat..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar