--> Skip to main content

Sticker Animasi WhatsApp Fitur Terbaru Sudah Bisa Digunakan

Sticker Animasi WhatsApp Fitur Terbaru Sudah Bisa Digunakan - WhatsApp baru-baru ini merilis fitur terbarunya, yaitu fitur sticker animasi WhatsApp sesudah sebelumnya merilis fitur terbaru lainnya seperti fitur panggilan video grup yang bisa dilakukan oleh 8 orang dan juga fitur dark mode.

Sticker Animasi WhatsApp Fitur Terbaru Sudah Bisa Digunakan

Sticker Animasi WhatsApp Fitur Terbaru Sudah Bisa Digunakan


Sebelum WhatsApp merilis fitur terbaru sticker animasi WhatsApp, WhatsApp sudah mempunyai fitur sticker pada aplikasinya, dan saya rasa Anda juga sudah menggunakannya bahkan Anda juga sudah bisa membuatnya sendiri sticker WhatsApp tersebut.

Baca juga : Cara Membuat Avatar 3D Mirip Anda Untuk Dijadikan Sticker WhatsApp

Adapun perbedaan fitur sticker yang sebelumnya sudah ada dengan fitur sticker animasi terbarunya ini adalah pada tampilan stickernya, tampilan sticker animasi bisa bergerak pada beberapa bagiannya, baik itu pada gambar ataupun pada teksnya, sedangkan sticker sebelumnya tidak bisa bergerak sama sekali.

Baca juga : Cara Membuat Sticker WhatsApp Menggunakan Foto Yang Ada Dengan Tambahan Teks

Dengan adanya fitur terbarunya ini, tentu saja membuat para pengguna aplikasi WhatsApp semakin betah dan tidak merasa bosan dalam menggunakan aplikasi WhatsApp, sehingga para pengguna aplikasi WhatsApp masih menggunakannya dan tidak beranjak untuk menggunakan aplikasi chat lainnya.

Sampai saat ini, aplikasi WhatsApp masih populer digunakan oleh banyak orang, dan bisa dipastikan hampir semua pengguna HP sudah terinstal aplikasi WhatsApp pada HP yang dimilikinya.

Hal ini bisa kita lihat pada jumlah total instal aplikasi WhatsApp apabila dibandingkan dengan aplikasi chat lainnya pada Play Store di HP kita, bisa kita lihat jumlah total instalnya berjumlah 5.000.000.000 (lima milyar) pada saat artikel ini dipublikasikan.

Penggunaan sticker animasi WhatsApp tidak jauh berbeda dengan penggunaan sticker WhatsApp sebelumnya. Yang harus kita lakukan untuk mendapatkannya adalah mendownload sticker animasi WhatsApp terlebih dulu yang sudah tersedia di menu chat WhatsApp.

Kehadiran sticker animasi WhatsApp membuat fitur WhatsApp semakin lengkap tentunya, apakah Anda sudah mencobanya pada aplikasi WhatsApp Anda ? Apabila Anda belum mencobanya, Anda bisa ikuti langkah-langkahnya pada pembahasan ini untuk mendapatkan sticker animasi pada aplikasi WhatsApp Anda.

Menggunakan sticker animasi WhatsApp membuat chat Anda dengan keluarga, saudara, sahabat, dan juga teman Anda semakin seru. Apabila Anda sudah tertarik untuk menggunakannya, mari kita mulai bagaimana cara untuk mendapatkan sticker animasi WhatsApp.



Cara Mendapatkan Sticker Animasi WhatsApp 


Sebelum memulainya, Anda harus memperbarui terlebih dulu aplikasi WhatsApp Anda ke versi terbaru di Play Store di HP Anda, di sini saya menggunakan WhatsApp terbaru versi 2.20.194.16.


Apabila Anda sudah memperbarui WhatsApp Anda ke versi terbaru, buka menu chat WhatsApp Anda, lalu pilih ikon emoticon di sebelah kiri layar menu chat Anda.



Pilih menu sticker yang berada di bawah emoticon, pilih gambar seperti kertas yang terlipat sebagian.



Pilih tambah (+) yang berada di sebelah layar kanan menu chat WhatsApp Anda.



Pada menu SEMUA STIKER, tersedia beberapa sticker yang bisa Anda download, baik itu sticker biasa maupun sticker animasi WhatsApp. Untuk sticker animasi WhatsApp, pilih sticker yang terdapat tombol Play, karena itulah yang membedakan antara sticker biasa dengan sticker animasi. 

Apabila Anda ingin mendownload sticker animasi WhatsApp tersebut, pilih download yang bergambar panah ke arah bawah di sebelah kanan, dan selesai, sticker animasi WhatsApp sudah berada di menu chat WhatsApp Anda.


Dengan mengikuti langkah di atas, sticker animasi WhatsApp fitur terbaru sudah bisa digunakan oleh Anda, caranya mudah sekali bukan ? Yang membedakan untuk mendownload sticker biasa dengan sticker animasi WhatsApp terletak pada tombol play nya saja. Cara menggunakan sticker animasi WhatsApp sama dengan cara menggunakan sticker biasa ketika Anda melakukan chat WhatsApp.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar