--> Skip to main content

Pemutar MP4 Untuk TV LCD Dan TV Tabung

Pemutar MP4 Untuk TV - Tidak bisa kita pungkiri jika perubahan akan selalu terjadi di berbagai aspek kehidupan yang sedang kita jalani. Kita sebagai manusia yang ada di dalamnya tidak bisa menghindari perubahan tersebut, mau tidak mau, suka tidak suka, kita harus mengikuti arus perubahan dan kita harus bisa beradaptasi dengan perubahan yang ada jika kita tidak ingin tertinggal.

Pemutar MP4 Untuk TV

Salah satu contoh nyata akibat dari tidak mengikuti perubahan padahal tidak pernah melakukan kesalahan, mungkin Anda semua juga sudah mengetahuinya, beberapa tahun ke belakang ada salah satu brand HP yang digandrungi oleh semua orang, namun seiring dengan berjalannya waktu, perlahan-lahan brand HP tersebut mulai menurun karena tidak mengikuti perubahan yang ada.

Perubahan pasti terjadi pada semua aspek kehidupan, tidak terkecuali pada pesawat televisi (TV) yang kita gunakan juga sama mengalami beberapa kali perubahan. Mungkin buat anak yang lahir di zaman sekarang, mereka hanya tahu bentuk TV di zaman sekarang adalah bentuk TV dengan layar datar dan juga TV dengan layar cekung.

Berbeda dengan anak zaman dulu, dimana di zaman sekarang ini kebanyakan dari mereka yang masih hidup sudah menjadi orang tua bahkan ada yang sudah menjadi kakek nenek, mereka mengalami dan melihat sendiri perubahan bentuk TV beberapa kali.

Dari bentuk TV yang mempunyai 2 kaki dan juga mempunyai 2 pintu yang bisa dibuka tutup dengan cara digeser ke sebelah kanan dan digeser ke sebelah kiri, kemudian zamannya TV tabung, kemudian zamannya TV berukuran besar karena bentuknya menyatu dengan speaker, kemudian zamannya TV LCD, kemudian zamannya TV LED, kemudian zamannya Smart TV, dan sekarang zamannya TV Digital.




Menggunakan TV LED, Smart TV, atau TV Digital sangat memudahkan penggunanya dalam memanfaatkan fitur-fitur yang telah disediakan. Kita bisa membuka file berupa foto, gambar, musik, dan juga file berupa video yang ada di dalam USB menggunakan TV tersebut.

Untuk TV LCD, kita tidak bisa membuka file video yang ada di dalam USB, salah satu file video yang tidak bisa dibuka adalah file video dengan format MP4. Sedangkan file berupa foto, gambar dan juga musik yang ada di dalam USB bisa dibuka di TV LCD.

Dan untuk TV tabung, sudah jelas sekali bahwa kita tidak bisa membuka file berupa foto, gambar, musik dan video yang ada di dalam USB di TV tabung karena pada TV tabung memang tidak tersedia fitur untuk USB.

Walaupun TV keluaran terbaru dengan fitur teranyarnya sudah banyak beredar, namun pengguna setia TV LCD dan juga TV tabung masih ada. Kita harus menghargai orang yang masih menggunakan TV LCD ataupun TV tabung, karena mereka pasti mempunyai alasan tertentu kenapa masih menggunakannya.

Masih menggunakan TV LCD ataupun TV tabung bukan berarti kita tidak bisa membuka file video dengan format MP4 yang ada di dalam USB. TV LCD ataupun TV tabung juga bisa membuka file video dengan format MP4 yang ada di dalam USB tetapi dengan catatan harus menggunakan alat bantuan yaitu alat pemutar MP4 untuk TV.

Alat pemutar MP4 untuk TV bisa digunakan untuk membuka file berupa foto, gambar, musik, dan juga berbagai format video, termasuk salah satunya video dengan format MP4. Lalu, alat pemutar MP4 untuk TV seperti apa yang harus digunakan oleh pengguna TV LCD ataupun TV tabung yang sesuai?


Pemutar MP4 Untuk TV


Pemutar MP4 untuk TV sangat cocok digunakan oleh pengguna TV LCD ataupun TV tabung yang belum mempunyai keinginan untuk membeli TV keluaran terbaru yang sudah lengkap fiturnya tetapi ingin membuka file berupa foto, gambar, musik, dan juga video dengan berbagai format, termasuk video dengan format MP4.

Selain cocok untuk TV LCD ataupun TV tabung, alat pemutar MP4 untuk TV ini sangat terjangkau harganya jika dibandingkan dengan membeli TV keluaran terbaru, selisih harganya jutaan. Harga alat pemutar MP4 untuk TV adalah Rp 177.500,- (yang saya beli) belum termasuk ongkos kirim, karena ongkos kirim tentu akan disesuaikan dengan tujuan pengiriman ke tempat kita.

Alat pemutar MP4 untuk TV bisa kita beli di toko online, saya membeli alat pemutar MP4 untuk TV ini di Tokopedia, karena di toko elektronik di daerah saya, tidak ada yang menjual alat pemutar MP4 untuk TV tersebut.

Saya membeli alat pemutar MP4 untuk TV tersebut karena saya masih menggunakan TV LCD, dimana TV LCD tersebut tidak mendukung untuk memutar video MP4 dari USB, TV LCD tersebut hanya bisa membuka jenis file foto, gambar, dan musik saja.

Dengan adanya alat pemutar MP4 untuk TV ini tentu sangat membantu saya ketika saya ingin menonton video dengan format MP4 di TV. Penggunaan alat pemutar MP4 untuk TV sangat mudah seperti halnya kita menggunakan VCD Player ataupun DVD Player.


Nama alat pemutar MP4 untuk TV yang saya gunakan adalah Digital MP5 Player, alat ini selain bisa untuk memutar video dengan format MP4, membuka file foto, gambar dan musik, alat ini bisa juga digunakan untuk memutar radio FM.


Alat pemutar MP4 untuk TV ini menggunakan komponen soket RCA yang tidak mudah longgar (solid). Adapun yang kita dapatkan jika membeli Digital MP5 Player ini selain alat Digital MP5 Player tentunya adalah remote, adaptor 12v 1a, adaptor lighter dari mobil ke alat hanya bisa digunakan di mobil 12v, dan kabel audio video.


Dan inilah tampilan menunya di layar TV LCD ataupun TV tabung jika kita sudah menyambungkan alat pemutar MP4 untuk TV dengan TV LCD ataupun TV tabung.


Itulah alat pemutar MP4 untuk TV yang saya gunakan jika saya ingin memutar video dengan format MP4 menggunakan TV LCD. Dengan menggunakan alat pemutar MP4 untuk TV ini kita bisa hemat jutaan rupiah jika kita belum berniat untuk membeli TV keluaran terbaru yang sudah lengkap fiturnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar