--> Skip to main content

Cara Menampilkan Menu Penghasilan Pada Blogspot Anda, Caranya Mudah

Lunfix.com - Pada pembahasan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara menampilkan menu penghasilan pada blogspot Anda, caranya mudah, bagi Anda para blogger pemula yang belum mengetahuinya, bisa Anda simak langkah-langkah cara menampilkan menu penghasilan pada blogspot Anda di pembahasan ini.

Cara Menampilkan Menu Penghasilan Pada Blogspot Anda, Caranya Mudah


Cara Menampilkan Menu Penghasilan Pada Blogspot Anda, Caranya Mudah


Tujuan dari membuat blog dari setiap orang kemungkinan akan sama pada akhirnya, yaitu untuk menghasilkan uang. Memang, pada awal pembuatan blog, tujuan setiap orang masih berbeda-beda, ada yang membuat blog hanya untuk menyalurkan hobinya menulis, ada yang memang ingin menjadi orang yang bermanfaat untuk orang lain, yaitu dengan memberikan informasi yang bermanfaat kepada setiap orang melalui blog nya, dan juga tujuan lainnya.

Untuk mendapatkan penghasilan dari blog memang tidak bisa instan, tidak bisa seperti anda membuat gorengan renyah dan gurih pada hari ini, lalu anda jual, dapat dipastikan anda akan langsung mendapatkan penghasilan dari penjualan gorengan tersebut pada hari itu juga, betul ?

Berbeda dengan membuat blog, dibutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk bisa menghasilkan uang, anda memerlukan ketekunan, keuletan, kesabaran, dan perbanyak menulis untuk blog anda sambil diiringi dengan dibagikannya tulisan anda kepada orang lain melalui media sosial apapun yang ada agar banyak orang yang membacanya, sebaiknya menulis hal yang baik, positif, dan informatif agar bisa bermanfaat untuk orang lain.

Membangun blog dapat diibaratkan seperti kita sedang membangun bisnis kita sendiri, memulainya dari nol dan kecil, memasarkannya sendiri, dan nantinya berpeluang bisa menjadi besar, bahkan bisa menjadi sangat besar, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini selama kita yakin, selalu berusaha, dan selalu berdo'a kepada-Nya.

Kita mungkin sering mendengar blog memang bisa menghasilkan uang, tapi bagi blogger pemula mungkin suka bertanya-tanya juga kepada diri sendiri atau kepada orang lain, dimanakah kita bisa melihat menu penghasilannya pada blog ? Itu pertanyaan yang sangat wajar menurut saya. 

Walaupun blog kita belum bisa menghasilkan uang karena masih terhitung baru, tidak ada salahnya minimal kita tahu terlebih dulu bagaimana cara menampilkan menu penghasilan pada blog. 

Langkah-langkah Cara Menampilkan Menu Penghasilan Pada Blogspot Anda



Buka Blogger (www.blogger.com) anda, lalu pilih Setelan.


Pada Setelan, pilih Bahasa dan Pemformatan.

Pada Bahasa, pilih Inggris (Amerika Serikat) - English (United States), karena bila pada Bahasa, kita memilih Indonesia, menu penghasilan tidak akan muncul.

Pada Format, pilih Zona Waktu : (GMT-08:00) Pacific Time, lalu pilih Simpan Perubahan pada kanan atas.

Selanjutnya pilih Blogger pada kiri atas, maka menu penghasilan sudah muncul di bawah menu komentar.


Kesimpulan


Proses cara menampilkan menu penghasilan pada blogspot Anda sudah selesai, adapun fungsi dari menu penghasilan pada blogger, agar kita bisa mendaftarkan blog kita pada Google AdSense, karena menunya tersedia, yaitu menu Daftar ke AdSense. Ternyata sangat mudah untuk menampilkan menu penghasilannya ya, yang harus diusahakan sekarang, bagaimana cara menghasilkan uang nya, tetap semangat.

Semoga bermanfaat..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar