--> Skip to main content

Saatnya Mendaftarkan Blogspot Anda Ke Google AdSense Apabila Sudah Muncul Menu Ini

Lunfix.com - Pada pembahasan kali ini saya akan membahas mengenai saatnya mendaftarkan blogspot Anda ke Google AdSense apabila sudah muncul menu ini, bagi Anda yang ingin mengetahuinya, bisa Anda simak saatnya mendaftarkan blogspot Anda ke Google AdSense apabila sudah muncul menu ini di pembahasan ini.


Saatnya Mendaftarkan Blogspot Anda Ke Google AdSense Apabila Sudah Muncul Menu Ini


Sudah menjadi rahasia umum, apabila kita membuat dan membangun sebuah blog, ke depannya blog kita tersebut berpeluang untuk menghasilkan uang, walaupun prosesnya tidak instan, karena memang dibutuhkan kesabaran dan konsisten dari kita sendiri agar tetap fokus dalam dunia blog.

Tidak sedikit blogger yang tidak sabar dan tidak konsisten akan berhenti di tengah jalan karena merasa lelah dan merasa bosan blognya tidak kunjung juga mendapatkan penghasilan, atau apabila sudah bisa mendapatkan penghasilan, penghasilannya tidak sesuai dengan yang dibayangkan.

Padahal sejatinya, tidak hanya dalam dunia blog saja, semua hal yang kita kerjakan membutuhkan proses yang terkadang memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar, dan waktu tersebut akan berbeda-beda untuk setiap orang, ada yang prosesnya cepat dan ada juga yang prosesnya pelan tapi pasti, yang terpenting, harus tetap fokus dan semangat dalam menjalani semuanya.

Terdapat beberapa cara untuk menghasilkan uang dari blog, salah satunya adalah dengan menjadi Publisher (Penayang Iklan) Google AdSense, dengan menjadi Publisher Google AdSense, di blog kita terpasang iklan dan bisa menghasilkan uang, tentu saja masih membutuhkan perjuangan lebih lanjut kalau ingin menghasilkan penghasilan yang besar dari blog.

Berdasarkan pengalaman saya sebagai seorang blogger pemula, saya pribadi sempat merasa kebingungan kapan saat yang tepat untuk mendaftarkan blog saya ke Google AdSense, karena saya juga ingin merasakan blog saya menjadi Publisher Google AdSense.

Akhirnya kebingungan saya terjawab juga, ternyata apabila sudah ada menu ini di dashboard blogspot yang muncul agar bisa mendaftarkan blogspot kita ke Google AdSense, kita bisa mendaftarkan blogspot kita ke Google AdSense, terlepas dari diterima atau tidaknya blogspot kita saat didaftarkan.

Walaupun sudah muncul menu di dashboard blogspot agar bisa mendaftarkan blogspot kita ke Google AdSense, sebaiknya tetap mempersiapkan blogspot kita agar saat mendaftarkan blogspot kita langsung diterima oleh Google AdSense.

Jadi, menu apakah yang muncul di menu dashboard blogspot agar blogspot kita bisa didaftarkan ke Google AdSense ?

Inilah Saatnya Mendaftarkan Blogspot Anda Ke Google AdSense Apabila Sudah Muncul Menu Ini


Sebelum menu ini muncul agar blogspot Anda bisa didaftarkan ke Google AdSense, sebaiknya tampilkan terlebih dulu menu Penghasilan di dashboard blogspot Anda.

Baca juga : Cara Menampilkan Menu Penghasilan Pada Blogspot Anda, Caranya Mudah




Apabila menu Penghasilan sudah ditampilkan di menu dashboard blogspot Anda, sekarang Anda klik saja menu Penghasilan nya. Apabila sesudah diklik menu Penghasilan, dan tampilannya masih seperti di atas, terdapat kalimat CARA MEMENUHI SYARAT UNTUK ADSENSE, itu tandanya blogspot Anda belum bisa didaftarkan.


Tetapi, apabila diklik menu Penghasilan, menu Daftar ke AdSense sudah muncul, itu tandanya blogspot Anda sudah bisa didaftarkan ke Google AdSense, seperti yang katakan sebelumnya, sudah bisa mendaftarkan blogspot Anda ke Google AdSense terlepas dari diterima atau tidaknya blogspot Anda.



Kesimpulan


Itulah saatnya mendaftarkan blogspot Anda ke Google AdSense apabila sudah muncul menu ini di menu dashboard blogspot Anda, tampilkan terlebih dulu menu Penghasilan nya, lalu tunggu sampai menu Daftar ke AdSense muncul dengan tetap konsisten terus menulis. Apabila Anda mendaftarkan blogspot Anda ke Google AdSense dan ditolak, Anda bisa memperbaiki kembali blogspot Anda dan Anda bisa mendaftarkan kembali blogspot Anda ke Google AdSense di kemudian hari apabila semuanya sudah siap, tetap semangat. 

Semoga bermanfaat..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar